About

Pages

Mengetahui Gadget lebih banyak melalui youtube

 



Sebagai pencinta gadget kalian tentunya tidak mau ketinggalan informasi mengenai gadget, sehingga kalian lebih banyak tau mengenai gadget yang ada, mulai dari handphone, tablet, dan laptop. Kali ini saya akan membagikan beberapa chanel youtube yang dapat membantu kalian mengeni hal-hal gadget yang ada. Tidak hanya mengetahui informasi, namun kalian dapat menentukan apakah handphone tersebut layak dibeli. 

Berikut contoh youtuber-youtuber gadget terkenal :

1. David Brendi ( Gadgetin)

David Brendi adalah youtuber yang berusia muda, dia memulai youtube pada 2014, yang membahas mengenai gadget . David Brendi berasal dari palembang yang sekarang tinggal di Jakarta. Ia masih eksis hingga sekarang. David Brendi memiliki subscriber sebesar 5,55 juta subscriber.

 



2. Droidlime 

Droidlime merupakan channel youtube yang membahas mengenai gadget, dan mereka memiliki websute sendiri loo. Droidlime , merupakan channel youtube yang dimilki oleh dua orang yaitu Romi Hidayat dengan Aditya Wasa Wirman. Droidlime memulai youtube pada tahun 2014. Hasil review sangat bagus, dikemas dengan rapi, dan menarik. Droidlime memliki subscriber sebanyak 805.000.

5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)
sumber gambar : https://www.kaskus.co.id/













0 komentar:

Posting Komentar